Timnas U-23 Berduka untuk Korban Banjir Bandang di Sentani

Sumber

Gianyar – Timnas Indonesia U-23 turut berduka untuk musibah banjir bandang di Sentani, Papua. Mereka mendoakan yang terbaik untuk para korban bencana.

Seperti diketahui ada tiga pemain Indonesia yang berasal dari Papua. Mereka adalah Todd Rivaldo Ferre, Marinus Wanewar, dan Osvaldo Haay. Bencana banjir yang baru saja melanda Papua disebut sudah menelan korban 70 orang.

Pelatih Indonesia Indra Sjafri menuturkan pihaknya sudah berkomunikasi dengan trio asal Papua itu. Untungnya tidak ada anggota keluarga mereka yang terluka akibat bencana itu.

“Begitu ada kejadian saya berkomunikasi dengan tiga pemain saya yang berasal dari Papua. Alhamdulilah keluarganya baik-baik saja,” ujar Indra usai laga tanding melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

Indra menuturkan dia dan anak asuhnya pun turut prihatin dengan musibah yang menewaskan puluhan orang itu. Timnas juga mendoakan agar warga Papua tetap tabah.

“Pada hari ini juga kita mengungkapkan rasa prihatin kita, rasa berduka kita terhadap peristiwa tersebut. Mudah-mudahan mereka, teman, saudara-saudara kita di Papua tabah menghadapi cobaan tersebut,” sambungnya.

(ams/mrp)