Tinggalkan Madrid, Luca Zidane Memang Butuh Tantangan

Sumber

Santander – Luca Zidane mau tak mau harus meninggalkan Real Madrid. Pasalnya Luca butuh tantangan baru dan tidak bisa terus menerus jadi cadangan.

Luca dipinjamkan ke Racing Santander, tim yang baru promosi ke Segunda Division, untuk semusim ke depan. Madrid memutuskan ini atas dasar rekomendasi pelatih Zinedine Zidane.

Zidane yang juga ayah Luca ingin anaknya mendapat menit bermain yang cukup dan juga pengalaman agar bisa berguna untuk kariernya ke depan. Zidane tahu kalau Luca takkan berkembang jika bertahan di Madrid.

Apalagi Madrid punya deretan kiper berkualitas macam Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Ditambah Andriy Lunin akan kembali dari masa peminjaman di Leganes musim ini.

Maka dari itu, Lucas merasa senang dengan keputusannya ini. Hal ini bakal membantu perkembangan kariernya sehingga mungkin dia bisa mencuri satu spot di posisi penjaga gawang Madrid ke depannya.

“Saya ingin berkembang sebagai pesepakbola di klub bersejarah ini. Saya sangat senang sekali dan begitu antusias memulai fase baru dalam karier saya,” ujar Lunin terkait kepindahannya ke Racing.

“Saya ingin terus berkembang setiap harinya, menjadi lebih baik, melangkah maju dan saya rasa Racing adalah tempat terbaik untuk melakukannya,” sambungnya seperti dikutip Sportskeeda.

Luca hanya tampil sekali musim lalu saat Madrid mengalahkan Huesca 3-2 di LaLiga. Sejak debut di tim utama pada 2017, Luca baru tampil dua kali. Sementara di tim B, Luca punya 39 penampilan.

(mrp/mrp)