Tottenham Vs Chelsea Babak I: The Blues Memimpin 2-0

London – Derby London antara Tottenham Hotspur Vs Chelsea berakhir 2-0 di babak pertama. The Lilywhite tertinggal gara-gara sepasang gol Willian.

Laga di Tottenham Hotspur Stadium baru berjalan 10 menit, Chelsea sudah bisa mencetak keunggulan. Gol ini terjadi berkat kemampuan individu Wllian.

Pemain asal Brasil itu pada awalnya mengambil tendangan sudut pendek, di mana dia memilih melakukan umpan satu-dua dengan Kovacic. Sejurus kemudian Willian berlari menuju kotak penalti dan melepaskan tendangan melengkung yang masuk ke gawang.

Tottenham gagal bereaksi setelah kebobolan gol tersebut. Skuat besutan Jose Mourinho membangun serangan dengan lambat, sehingga dengan mudah dinatisipasi lawan.

Tuan rumah baru menciptakan peluang bersih pertamanya di menit 28. Menerima umpan dari Sissoko, tendangan Harry Kane dari dalam kotak penalti melayang terlalu tinggi.

Chelsea pada akhirnya menuntaskan babak pertama dengan keunggulan dua gol. Itu terjadi setelah wasit, dengan bantuan VAR, menyatakan telah terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti.

Tayangan ulang memperlihatkan Gazzaniga menerjang Alonso di injury time babak pertama. Wilian yang maju sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Tembakannya salah diantisipasi kiper lawan dan mengubah kedudukan jadi 2-0.

Susunan Pemain Tottenham Vs Chelsea

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger, Fikayo Tomori Marcos Alonso; N’Golo Kante, Mateo Kovacic; Willian, Mason Mount; Tammy Abraham.

Tottenham Hotspur: Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Eric Dier, Moussa Sissoko; Lucas Moura, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane.

Simak Video “Hancurkan Everton 5-2, Liverpool Sangat Perkasa!
[Gambas:Video 20detik]
(din/nds)