Untung Ada Sterling

Sumber

Manchester – Raheem Sterling baru diturunkan di babak kedua dalam duel Manchester City vs Dinamo Zagreb. Masuk sebagai pengganti, ia ikut berperan penting dalam kemenangan City.

Sterling masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-56 pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Saat itu kedudukan masih sama kuat 0-0.

Kehadiran Sterling di lapangan langsung memberikan impak di lini serang City. Sepuluh menit setelah diturunkan, mantan pemain Liverpool itu langsung mencetak gol pertama untuk tim tuan rumah.

Memanfaatkan umpan silang dari Riyad Mahrez di sebelah kiri kotak penalti, Sterling tanpa kesulitan langsung mencocorkan bola ke gawang Dinamo Zagreb. Ini menjadi gol pertama City di laga tersebut.


Pemain tim nasional Inggris itu kembali terlibat dalam gol kedua The Citizens menjelang pertandingan berakhir. Sterling memberikan bola matang yang diselesaikan oleh Phil Foden untuk mengubah skor menjadi 2-0 untuk kemenangan City.

Setelah laga, manajer Pep Guardiola memberikan aplaus kepada penyerang berusia 24 tahun itu. Menurutnya, Sterling bakal terus bersinar di masa depan.

“Dalam beberapa tahun ke depan, ia akan menjadi pemain yang lebih hebat lagi dibandingkan saat ini,” ujar Pep dikutip dari Daily Mail.

“Yang kami rasakan ketika datang adalah dia main bagus, tapi sepertinya tidak peduli. Kini ia punya pergerakan yang oke di lapangan. Ia juga masih bisa mengembangkan kemampuan penyelesaian akhirnya agar lebih baik lagi,

“Raheem adalah pemain yang selalu siap saat ada umpan silang datang. Ia punya bakat di sana dan memang memiliki naluri untuk situasi seperti itu,” tambah juru taktik Manchester City itu.

Simak Video “Sterling Gemilang, City Menang
[Gambas:Video 20detik](nds/din)