Usai City Taklukkan MU, Fans The Citizens Gemakan Campione!

Sumber

Manchester – Kemenangan Manchester City atas Manchester United disambut luar biasa oleh para pendukung tim tamu. Fans The Citizens menggemakan ‘campione, campione’ di Old Trafford.

Dalam pertandingan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, City memetik kemenangan 2-0 atas The Red Devils. Bernardo Silva dan Leroy Sane yang menjadi penentu kemenangan tim asuhan Josep Guardiola.

City pun memuncaki klasemen Liga Inggris dengan tambahan tiga poin ini. Mereka mengumpulkan 89 poin, menyalip Liverpool di posisi kedua dengan raihan 88 angka.

Dengan Liga Inggris 2018/2019 tinggal menyisakan tita laga lagi. City akan menghadapi tim-tim yang di atas kertas bisa ditaklukkan: Burnley, Leicester City, dan Brighton & Hove Albion.

Keyakinan tinggi bahwa City bakal mempertahankan gelar juara Liga Inggris pun ada di dada para suporter. ‘Campione, Campione, Ole Ole Ole’ bergema di Old Trafford.

“Terima kasih (kepada para fans) untuk dukungan dalam dia pertandingan terakhir. Suporter kami luar biasa saat laga tandang. Terkadang saya lebih merasakannya saat tandang dibandingkan saat bermain kandang,” kata Guardiola di BBC.

(cas/ran)

" Redaksi Corong : @iwandanu ."

Comments are closed.