Vamos Mataram FC Hat-trick Juara Pro Futsal League

Jakarta – Vamos Mataram FC meraih juara Pro Futsal League (PFL) 2019. Mereka mengalahkan Black Steel Manokwari dengan skor akhir 6-5.

Babak puncak FPL berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Torehan ini menjadi hattrick Vamos yang menjadi kampiun di dua edisi sebelumnya.

Pelatih dari Vamos Mataram FC, Reza Fallahzadeh menyebut kesuksesan yang diraih setelah anak asuhnya mampu memainkan taktik dan strategi futsal modern.

“Dunia futsal selalu berkembang, di Vamos sejak 2 tahun terakhir memainkan futsal modern. Terima kasih kepada para pemain dan fans,” kata Reza, seusai laga, Minggu (31/3/2019).

Sementara, pelatih Black Steel Manokwari, Yori Van Der Torren mengakui Vamos Mataram layak juara. Namun dia mengaku sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit terutama ketika penalti di babak akhir saat kedudukan 5-5.

“Babak kedua saya pikir kami sangat dominan bisa sampai 5-5. Saya yakin kami menang pertandingan, Vamos mulai capek. Tapi salah satu keputusan wasit yang mengubah semua,” katanya.

“Tapi strategi Vamos bagus, Vamos layak menang dan menjadi juara,” imbuhnya.

(cas/rin)