Waspadalah Inter, Messi dan Dembele Masuk Skuat Barcelona

Sumber

Jakarta – Lionel Messi berpeluang main saat Barcelona menjamu Inter Milan di Liga Champions. Nama Messi dan Ousmane Dembele masuk dalam daftar skuat Blaugara.

Barcelona akan berhadapan dengan Inter Milan di Camp Nou dalam matchday 2 Grup F Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari WIB. Ernesto Valverde sebelumnya dipusingkan dengan kondisi Messi yang masih diragukan kebugarannya.

Messi diketahui mengalami cedera paha yang membuatnya absen pada awal musim ini. Sempat dinyatakan pulih dan bermain di tiga pertandingan, ia kemblai mengalami masalah otot saat melawan Villarreal, Selasa (24/9). Ia pun kembali absen saat Barca mengalahkan Getafe akhir pekan lalu.

Namun sejak Senin (30/9), Messi sebetulnya sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya. Akun Twitter Barcelona pun menyebut sang bintang sudah siap bermain. Dan dilansir situs resmi klub, namanya masuk dalam skuat yang dipersiapkan melawan Inter.

Selain Messi, Ousmane Dembele yang absen saat melawan Getafe juga dimasukkan namanya ke dalam daftar. Meski begitu, Valverde tampaknya sangat berhati-hati dalam urusan memainkan keduanya. Ia tak mau mengambil resiko.

“Kami akan menunggu sampai sesi latihan selesai, sebab Ousmane Dembele dan Messi dan hanya mengikuti sebagian sesi latihan kemarin (Senin). Kami akan lihat hasilnya, apakah kami bisa mengandalkan keduanya atau tidak,” ujar Valverde, Selasa (2/10).

Jika Messi dan Dembele sudah dimasukkan dalam skuat, tidak demikian dengan Jordi Alba, Samuel Umtiti, dan Ansu Fati. Ketiganya dipastikan absen membela Barcelona karena masih dibekap cedera.

Berikut skuat yang dipersiapkan Valverde untuk menghadapi Inter :

Kiper : Marc-Andre ter Stegen, Neto

Bek : Nelson Semedo, Moussa Wague, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jean-Clair Todibo, Junior Firpo

Gelandang : Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Carles Alena, Arturo Vidal

Penyerang : Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Carles Perez.

Simak Video “Tolak PSG, Dembele Masih Ingin Bertarung di Barcelona
[Gambas:Video 20detik](din/din)