Will Smith hingga Nicky Jam Bakal Meriahkan Pesta Penutupan Piala Dunia 2018

Sumber

Bola.com, Moskow – Pesta sepak bola terakbar sejagat, Piala Dunia 2018, bakal mencapai puncaknya ketika Timnas Prancis berjibaku melawan Kroasia, pada final di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). 

Namun, sebelum menggelar duel paling penting tersebut, suporter di Stadion Luzhniki bakal disuguhi pesta penutupan pada sejam sebelumnya. Pesta penutupan digelar pada pukul 21.00 WIB. 

Pihak penyelenggara belum mengumumkan secara detail tahap demi tahap pada pesta penutupan tersebut. Namun, sejumlah pesohor dipastikan dilibatkan dalam acara tersebut. 

Aktor dan musisi Will Smith akan tampil membawakan lagu Piala Dunia “Live It Up”, bersama dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Nicky Jam, dan artis Kosovo, Era Istrefi. 

Penonton juga akan disuguhi penampilan-penampilan dari para penari Rusia. Mereka akan menyuguhkan pertunjukan yang sarat dengan kultur budaya Negeri Beruang Merah.  

“Ini adalah event olahraga terbesar di dunia. Ketika saya diminta ambil bagian, saya bahkan tak berpikir dua kali. Piala Dunia adalah energi global, magis. Saya senang menjadi bagian dari event ini,” kata Will Smith, seperti dilansir Goal Internasional. 

Will Smith menyebut adu penalti antara Rusia melawan Kroasia merupakan laga paling mengesankan sepanjang perhelatan Piala Dunia 2018. Namun, pemain favoritnya bukan dari dua negara tersebut. 

“Kiper Kroasia menakjubkan. Saya juga menyukai Cristiano Ronaldo. Saya suka pemain itu. Melihat apa yang dilakukannya dan cara dia berinteraksi dengan orang-orang, saya rasa dia memiliki selera dan gaya yang sempurna,” ujar Will Smith, soal pemain-pemain di Piala Dunia 2018.