Zidane: Benzema Pemain Madrid dan Tidak Akan Berubah

Madrid – Masa depan Karim Benzema di Real Madrid mulai dibicarakan. Pelatih Zinedine Zidane mengaku percaya striker Prancis itu akan tetap bertahan musim depan.

Benzema memastikan kemenangan Madrid atas Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Golnya di menit ke-89 memastikan Los Blancos menang 3-2.

Benzema, yang masih terikat kontrak di Madrid hingga 2021, disebut-sebut akan hijrah pada musim panas mendatang. Rencana Zidane mendatangkan pemain besar-besaran, usai direkrut kembali menjadi pelatih, adalah alasannya.

“Karim berada di sini 10 tahun dan sudah bermain dengan bagus. Tahun ini mungkin yang tahun terbaiknya, dan kami senang dengannya. Saya akan memperhitungkannya,” kata Zidane, seperti dilansir ESPN.

“Masih ada 9 laga tersisa dan itu yang terpenting, untuk mengakhiri musim dengan baik. Kemudian kami akan melihat apa yang terjadi, tapi Karim adalah pemain klub ini dan saya tidak yakin itu akan berubah,” jelasnya.

Musim ini, Benzema sudah mencetak 23 gol dari 46 penampilannya untuk Madrid. Performanya sempat naik turun sejak awal musim.

(yna/ran)