Ajang Asean Cisco Connect & IoT 2016 Forum Resmi Dibuka

SONY DSC

Bertempat di Singapura, Cisco secara resmi menggelar ajang Asean Cisco Connect & IoT Forum pada 27 Mei 2016. Tim dari JagatReview mendapat kehormatan untuk menghadiri undangan dan meliput acara tersebut bersama dua media lainnya dari Tanah Air. Acara tersebut digelar di Hotel Four Season Singapura, dan dihadiri juga oleh beberapa media luar negri dan juga para pelaku bisnis baik dari pelaku e-Commerce maupun perbankan, dan juga beberapa pelaku bisnis lainnya yang bergerak dibidang keuangan.

Acara Asean Cisco Connect & IoT Forum dibuka oleh Mr. Salem (Haji) Munshi selaku Presiden for ASEAN Cisco dan juga Ross Fowler, selaku Vice President, Enterprise Segmen dan Digital Transformation, Asia Pacific dan Japan, Cisco. Pada acara pertama, Cisco membawakan topik tentang Digital Distruption is Redefining Industry dan Digital Vortex yang mana sangat diperlukan saat ini sebagai benteng terhadap terjadinya digital disruption di dalam dunia digital.

Dalam pembahasan tersebut, nantinya Cisco akan memperlihatkan pentingnya membangun Digital Vortex saat ini di dunia digital, mengingat dunia digital adalah lahan yang cukup luas dan juga tanpa batas, sehingga pelaku bisnis dapat membuat apapun di dalamnya tanpa batasan. Sehingga hal ini akan mengakibatkan bisnis yang satu dengan lainnya akan tercampur dan menyebabkan benturan di dalamnya. Selain itu, akibat dari Digital Disruption juga akan turut dibahas lebih dalam oleh Cisco, mulai dari akibat pergeseran bisnis di dalam dunia digital saat ini.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *