Akhirnya, Capcom Jelaskan Fungsi “Dummy Finger” Demo RE7!

Resident Evil 7 teaser jagatplay (44)

Jika Anda termasuk salah satu gamer yang cukup mengikuti teaser Resident Evil 7 – Beginning Hour yang kini hanya tersedia untuk Playstation 4, Anda tentu sangat mengerti rasa frustrasi yang tengah menyelimuti komunitas saat ini. Bagaimana tidak? Banyak gamer, termasuk kami, yang di awal berharap bahwa teaser ini akan berakhir sama dengan P.T. dari Konami – sebuah teaser dengan ending definitif yang menyimpan satu rahasia besar.

Hampir semua alternatif solusi dari yang rasional hingga yang super absurd dijajal tanpa menghasilkan apapun. Satu item yang membuat komunitas menggila adalah sebuah jari kecil dari bahan celluloid bernama “Dummy Finger” yang tak sepertinya tak punya fungsi. Setelah jad misteri selama beberapa minggu terakhir ini, Capcom akhirnya angkat bicara.

Hasilnya? Item bernama “Dummy Finger” ini berakhir jadi “jari tengah” untuk komunitas yang sudah berjuang mati-matian untuk mencari fungsinya selama ini. Apa pasal? Lewat sebuah email resmi, Capcom akhirnya resmi memastikan bahwa jari yang satu ini ternyata tak punya fungsi apapun di demo yang ada.

Dummy Finger - item di teaser RE7 yang memicu rasa penasaran gamer selama beberapa minggu terakhir. Semua yakin bahwa item ini adalah "kunci" untuk mendapatkan ending / rahasia sebenarnya di balik teaser ini.
Dummy Finger – item di teaser RE7 yang memicu rasa penasaran gamer selama beberapa minggu terakhir. Semua yakin bahwa item ini adalah “kunci” untuk mendapatkan ending / rahasia sebenarnya di balik teaser ini.
Capcom akhirnya angkat bicara. Hasilnya? Item ini ternyata tak punya fungsi apapun di teaser kali ini.
Capcom akhirnya angkat bicara. Hasilnya? Item ini ternyata tak punya fungsi apapun di teaser kali ini.

Dalam email tersebut, Capcom menuliskan bahwa “jalan” yang akan melibatkan jari tersebut tertutup saat ini, dan gamer diminta untuk bersabar. Apakah ini berarti akan ada demo baru di masa depan? Ataukah jari ini baru akan bisa digunakan di versi final nanti? Untuk saat ini, tak ada detail lebih jauh.

Sebagai salah satu gamer yang selama satu minggu terakhir berjuang untuk mencari fungsi Dummy Finger yang satu ini, yeah, thanks for wasting my time Capcom..

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *