Apple Siapkan Layar Curved untuk iPhone Tahun Depan

Smartphone baru dari Apple, iPhone 7, atau mungkin juga akan disebut sebagai iPhone 6SE, memang belum diluncurkan. Namun, hal itu tidak membuat publik tidak membicarakan penerus dari smartphone yang belum diluncurkan tersebut. Baru-baru ini media Jepang-Taiwan, Nikkei Asian Review menghembuskan kabar angin terbaru mengenai smartphone next-generation dari Apple, penerus dari produk yang akan mereka rilis September 2016 mendatang.

Apple Siapkan Layar Curved untuk iPhone Tahun Depan

Kabar ini didapatkan dari rekanan Apple yang menjadi pemasok komponen-komponen iPhone. Seperti diketahui, Apple memang punya beberapa pemasok komponen dari wilayah Taiwan dan Jepang. Berdasarkan kabar dari orang dalam pemasok komponen, Nikkei Asian Review mendapatkan informasi bahwa penerus smartphone Apple yang akan dirilis bulan depan nantinya akan hadir dengan format yang sedikit berbeda dengan perangkat iPhone saat ini. Apple disebut akan merilis satu iPhone dengan layar 4.7″ dan 2 iPhone dengan layar 5.5″.

Salah satu iPhone dengan layar 5.5″ inilah yang dikabarkan sebagai iPhone yang sangat berbeda dari para pendahulunya. Smartphone itu disebut akan jadi yang pertama dari Apple yang dilengkapi dengan layar curved, seperti yang digunakan pada samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy Note 7. Layar curved yang akan digunakan Apple merupakan layar OLED fleksibel yang diproduksi oleh rival Apple sendiri, Samsung. Bahkan perusahaan Korea Selatan itu disebut akan jadi satu-satunya pemasok layar curved untuk iPhone generasi berikutnya tersebut.

Apakah kabar ini berujung pada kebenaran? Mari kita lihat saja!

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *