Assassin’s Creed Collection Ternyata Majalah?

 

altair

Anda yang cukup mengikuti perkembangan industri game tampaknya sudah tahu soal eksistensi “Assassin’s Creed Collection”. Informasi yang pertama kali muncul lewat registrasi domain yang dilakukan oleh Ubisoft ini tentu saja memicu rumor bahwa mereka tengah mempersiapkan sebuah bundle HD Remaster untuk seri klasik yang ada. Melihat nama yang ia usung dan fakta bahwa tak ada seri baru Assassin’s Creed untuk tahun 2016 ini, ini adalah asumsi yang sangat rasional untuk muncul. Jika melihat bagaimana game lain berhasil menyuntikkan kata yang sama “Collection” untuk produk yang serupa. Kejutan? Ternyata Assassin’s Creed Collection ini bukanlah video game HD Remaster seperti yang kita kira. Ia ternyata sebuah majalah!

Assassin’s Creed Collection ternyata sebuah majalah baru berbasis langganan bulanan berharga sekitar USD 2.99 per edisi dan bukannya video game seperti yang kita kira selama ini. Tiap seri majalah ini akan berisikan konten khusus seperti latar belakang, peran, dan histori dari masing-masing karakter ikonik yang ada. Berita buruknya? Walaupun berhadiah sebuah figurine kecil tiap karakter utama Assassin’s Creed untuk setiap edisinya, penampakan pertama kualitasnya benar-benar memalukan. Ia terlihat seperti mainan imitasi dari China yang bisa Anda beli di pinggir jalan.

ac collection

ac collection1

Jadi, jika Anda termasuk gamer yang sudah sempat tertarik dan tergoda dengan nama “Assassin’s Creed Collection” sebelumnya, ini tampaknya jadi momen yang tepat untuk membunuh mimpi Anda untuk mencicipi versi HD Remaster seri klasik AC secara instan. Oh Ubisoft..

Source: GamesRadar

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *