Asus di Computex 2016

Asus - Computex 2014 - 06

Bicara mengenai perangkat komputer, tentunya nama yang satu ini, Asus, adalah salah satu nama yang pastinya muncul di pikiran kita semua. Oleh karena itu, bila kita bicara terkait pameran komputer dan teknologi terbesar dunia, Computex, Asus pasti berpartisipasi di acara akbar tersebut. Tahun ini, Asus mengajak Jagat Review untuk melihat jajaran produk baru yang akan mereka perkenalkan di acara akbar tersebut.

ASUS di Computex 2015

Asus selama ini dikenal melalui produk komponen penyusun sebuah komputer, termasuk motherboard, graphics card, sound card, monitor, dan lain sebagainya. Tahun lalu, mereka banyak sekali menampilkan produk baru di Computex 2015. Salah satu yang menarik adalah jajaran motherboard pendukung platform Intel Skylake, yang saat itu belum resmi dirilis Intel.

IMG_20150603_123237

Selain motherboard, terdapat juga graphics card dari lini STRIX dengan GPU GTX 980 Ti. Graphics card ini merupakan salah satu card GTX 980 Ti versi non-reference yang paling awal diperkenalkan, dan juga salah satu yang paling menarik.

DSC00006

Berbagai perangkat lain, seperti monitor, sound card, gaming peripheral, dan perangkat pendukung wireless network pun juga dipamerkan Asus di booth mereka yang memang berukuran cukup besar itu. Bila Anda belum sempat melihat jajaran produk baru Asus di Computex 2015 lalu, Anda bisa melihatnya di sini: Asus Computex 2015.

ASUS di Computex 2016

Melihat banyaknya produk menarik yang ditampilkan Asus di Computex 2015 lalu, tidaklah mengherankan bila tahun ini mereka juga akan menampilkan banyak produk menarik di Computex 2016. Tentu saja, salah satu produk yang akan sangat ditunggu adalah lini graphics card mereka. Seperti yang kita ketahui bersama, NVIDIA baru saja merilis dua GPU Pascal, GTX 1080 dan GTX 1070. Bisa jadi, Asus akan menampilkan produk non-reference mereka di acara akbar ini, mengingat beberapa waktu lalu mereka sempat menampilkan desain pendingin DirectCU III yang tampaknya akan digunakan di graphics card baru mereka. Selain itu, tidak tertutup juga kemungkinan kita bisa menjumpai graphics card dengan basis AMD Polaris juga!

Tidak hanya graphics card, Asus pastinya akan menampilkan jajaran produk mereka yang lain, termasuk motherboard baru, yang mungkin khusus disiapkan untuk Intel Broadwell-E dan AMD Bristol Ridge. Mereka juga bisa saja menghadirkan periferal pendukung gaming, baik berupa gaming gear maupun monitor dengan desain terbaru dan kemampuan yang lebih baik dari sebelumnya.

Agar tidak melewatkan update terbaru dari Asus selama Computex 2016, Anda bisa membuka halaman ini selama Computex 2016 berlangsung, tanggal 30 Mei – 4 Juni mendatang untuk melihat daftar artikel yang kami buat langsung dari arena acara, di Taipei, Taiwan! Stay tune!

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *