Balrog Hadir di Street Fighter V

Dari sekian banyak karakter yang dapat dimainkan di franchise Street Fighter, sangat sedikit yang mampu menandingi keberingasan Balrog ketika bertarung. Bukan hanya petinju ganas ini memiliki serangan yang brutal dan cepat, serangannya juga sulit untuk dihindari bila ada di tangan gamer yang ahli memainkannya. Karena serangannya banyak yang teknikal, Balrog dapat dengan mudah mengecoh lawannya dengan gerakan yang dapat melewati proyektil, dan di saat bersamaan menyerang musuh di depannya.

Inilah yang akan ditemui kembali dalam hadirnya Balrog sebagai karakter yang bisa dimainkan di Street Fighter V! Melalui update besar yang akan dirilis pada 1 Juli 2016 nanti, Balrog bersama stage baru dan kostum akan dapat ditemui oleh gamer Street Fighter V. Stage klasik Las Vegas yang ditemui pada Street Fighter II juga dibuat ulang di sini. Ditemani neon khas Vegas dan sorakan penonton, Balrog akan kembali menggetarkan ring di Street Fighter V melalui tinju ala “Dirty Fighting” yang menghalalkan segala cara untuk menang!

balrog2

balrog1

balrog3

balrog5

balrog

Stage lain yang menghiasi update ini adalah Kanzuki Family Private Beach, dan dapat dibeli dengan harga 70.000 Fight Money. Balrog juga mendapatkan kostum Story mode serta kostum premium battle di update tersebut. Sedangkan untuk pecinta Karin, update besar ini menyertakan kesempatan untuk membeli kostum musim panas premiumnya dengan harga $ 3.99, melalui PS Store dan Steam. Battle Costume dari semua karakter juga dapat dibeli mulai 1 Juli 2016 melalui Ps Store dan Steam, bersamaan dengan update besar ini.

Source: Gematsu

 

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *