Battlefield 1 Siapkan Perancis Sebagai Premium DLC

battlefield 1

Besarnya perhatian gamer saat ini terhadap Battlefield 1, sebagai game Battlefield yang “kembali ke akar” dan berfokus pada Perang Dunia Pertama, ternyata dibayangi oleh sedikit kekhawatiran. Pangkal masalah yang membuat beberapa pihak berspekulasi adalah tidak adanya pemain besar di perang tersebut. Saat ini, negara yang dipastikan berpartisipasi dalam mode Multiplayer adalah Inggris, Jerman, USA, Austro-Hungary Empire, Italia, dan Ottoman. Sedangkan negara dengan andil besar seperti Perancis justru tidak dapat ditemui.

Jawabannya ternyata berada pada pernyataan Julien Wera dari DICE, berbicara pada IGN France, menyatakan DICE mendedikasikan expansion premium (DLC) untuk kehadiran tentara Perancis di Multiplayer, dan akan muncul tidak lama setelah gamenya dirilis. Seperti yang mungkin Anda ketahui, mode Multiplayer adalah nyawa dari seri game Battlefield. Namun demikian, Anda masih dapat menemukan tentara Perancis di mode Single Player meskipun tidak membeli DLC tersebut.

Walaupun akan muncul di mode single player, Perancis akan jadi faksi Premium DLC untuk mode multiplayer Battlefield 1.
Walaupun akan muncul di mode single player, Perancis akan jadi faksi Premium DLC untuk mode multiplayer Battlefield 1.

Wera juga menambahkan DICE memberikan perhatian khusus untuk DLC Premium tentara Perancis tersebut. Seperti apa usaha yang diberikan untuk DLC tersebut, hanya waktu yang dapat menjawabnya. Game FPS yang mereka ulang Perang Dunia Pertama dalam nuansa yang lebih seru tersebut direncanakan akan dirilis pada 21 Oktober, dan untuk gamer yang Preorder “Early Enlister Edition” dapat memainkannya mulai 18 Oktober.

Source: PC Gamer

 

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *