pmTsHjvii96GPjQAwi-agzZG4CB4ZbnTkjdLI4picFg

Belum Resmi, CEO Xiaomi Sudah Pamer Mi Band 3

Sumber

Nariswari

Senin, 16 April 2018 • 13:26

Xiaomi, Xiaomi Mi Band 3

Sumber: MyDrivers via the PhoneTalks via GSMArena

Baru hari Jumat (13/4 2018) lalu Xiaomi secara resmi menggelar peluncuran smartphone gaming perdananya yang dinamakan Black Shark. Di acara yang fenomenal tersebut, founder dan CEO Xiaomi, Lei Jun tampak menghadiri acara tersebut dengan duduk di tribun depan. Hadir dengan baju safari hitam, Lei Jun terlihat mencolok di tengah-tengah acara peluncuran Black Shark  yang menonjolkan aksen hijau di mana-mana. Salah satu yang sangat menarik perhatian adalah aksesori baru misterius Xiaomi yang berada pada pergelangan tangannya. Aksesoris tersebut diduga kuat adalah Xiaomi Mi Band 3 yang belum dirilis oleh perusahaan.

Xiaomi Mi Band 3 sendiri merupakan piranti sandang terbaru yang seperti dikatakan oleh CEO Huami Technology, Huang Wang bakal meluncur tahun ini. Jika kita melihat foto-foto tersebut, jelas bahwa bentuk keseluruhan smartband Xiaomi terbaru itu tidak banyak berubah dari generasi sebelumnya.

Ada perbedaan kecil dari segi desain yang sepertinya memang terlihat lebih besar dari pendahulunya. Kaca miliknya memang tampak lebih menonjol ketimbang produk sebelumnya. Tombol bundar di bagian bawah  tampak dibuat seminimalis mungkin. Sama seperti Mi Band 2, Mi Band 3 diprediksi akan menampilkan layar OLED dengan tingkat konsumsi daya yang lebih efisien.

Sejauh ini memang belum banyak informasi tentang perangkat Xiaomi Mi Band 3. Mengingat rekam jejak Huami  yang cukup inovatif dalam mengembangkan fitur inti pelacak dan menambahkan berbagai  fitur di dalamnya, diprediksi bahwa Mi Band 3 akan memiliki sensor  accelerometer, vibration engine, optical heart rate sensor dan koneksi Bluetooth 4.2 LE. Selain itu, Mi Band 3 diharapkan juga bakal dilengkapi dengan sertifikasi IP67  yang membuatnya tahan debu dan air.  (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2, 3