BlackBerry Classic Resmi Dihentikan Produksinya

BlackBerry Classic Resmi Dihentikan Produksinya

Walau tempo hari BlackBerry sempat membantah bahwa pihaknya tidak akan memberhentikan produksi BB10 mereka, akan tetapi di posting blog resmi milik BlackBerry menyatakan bahwa terdapat pemberhentian produksi untuk produk lini BlackBerry Classic milik mereka.

Berdasarkan dari postingan resmi blog BlackBerry sendiri, pihaknya menyatakan bahwa untuk bisa terus berinovasi dan memajukan portofolio mereka, BlackBerry melakukan update terhadap lini produk mereka dengan perangkat yang telah didesain sedemikian rupa seperti layaknya sebuah karya seni. Dan sebagai bagian dari ini, setelah memasukki beberapa tahun kesuksesan di pasarnya, BlackBerry kemudian berkeputusan untuk menghentikan produksi dari BlackBerry Classic.

Dari postingan yang sama, BlackBerry juga mengatakan bahwa semua unit masih akan hadir di pasaran dengan stok terakhir yang masih tersisa di pasar smartphone saat ini. Sehingga mereka yang masih berkeinginan memiliki BlackBerry Classic, sekarang adalah saat terakhir yang bisa mereka ambil.

Hal ini bukan berarti akan menjadi masa akhir dari BlackBerry OS 10. Bahkan, pihaknya sudah menyatakan bahwa OS versi 10.3.3 akan hadir mulai bulan depan dan update terbaru akan hadir mulai tahun ini.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *