Cantiknya Figma Elsa dari Animasi Frozen

Setelah sang Ice Queen Elsa dari film animasi Disney’s Frozen dibuat Nendoroidnya, sekarang ia hadir juga dalam bentuk Figma. Sebenarnya ini bukan hal yang mengejutkan mengingat sebagian besar karakter Nendoroid juga keluar di Figma. Hal ini karena Figma adalah lini mainan Max Factory yang didistribusikan oleh Good Smile Company. Melihat kerja sama antara kedua perusahaan mainan ini tentu saja masalah lisensi hanya tinggal menunggu waktu saja.

FrozenElsa01

Berbeda dengan mainan Frozen yang rata-rata buatan US, disini Elsa tampil cantik lengkap dengan gaun Ice Queen-nya yang membuatnya terlihat anggun. Bocoran gambar dari website goodsmile.info sendiri, paket Figma Elsa akan disertakan 2 efek bunga es dan si mausia salju yang lucu Olaf.

FrozenElsa02

Figma Elsa ini akan rilis di bulan Desember 2016 dengan harga 7000 yen. Melihat tanggal rilis, sepertinya Elsa akan menjadi hadiah Natal yang special buat siapa saja yang sudah mengordernya. Walaupun memang Frozen sudah over use banget, tapi hype para fans Ice Queen ini belum surut. Memang kebanyakan fans-nya adalah anak-anak, tapi melihat ini Figma yang notabene sebuah action figure collectible, kami rasa menyerahkan ini ke anak-anak hanya akan membuat anda mengelus dada, apa lagi melihat harganya cukup mahal.

Sumber: goodsmile.info

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *