Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends dengan Mudah

Sumber
Copyright ©

Oketekno.com – Permainan Mobile Legends pada saat ini memang tengah fenomenal banget, sudah tidak bisa disangkal lagi karena hampir semua kalangan pada memainkan game MOBA yang satu ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa sekalipun. Terkadang sebagian kalangan juga tidak hanya memiliki sebuah akun saja melainkan beberapa akun sekaligus.

Nah, bagi kalian yang memang sudah bosan atau mungkin ada berbagai alasan lain dan ingin menghapus akun Mobile Legends itu gampang banget kok. Yah walaupun jika dijual harganya lumayan, namun sebagian besar kalangan justru lebih memilih langsung menghapusnya.

Simak Nih: Cara Mengatasi Lag Paling Ampuh Saat Bermain Mobile Legends

Untuk itu bagi kalian yang ingin menghapus akunnya secara permanen namun belum mengetahui caranya, yuk langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends berikut ini.

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen

Pertama kita buka terlebih dahulu aplikasi Mobile Legends kita, setelah itu masuk ke menu profile dan klik opsi Account Settings yang berada di bagian bawah sendiri.

Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends 1Copyright ©Jalantikus

Jika kalian telah sinkron dari akun seperti Google Play, Facebook, atau VK, kita klik terlebih dahulu akun Facebook kita, setelah itu tap tombol Bind Account.

Coba Yuk: Cara Menjaga Rahasia dari Facebook

Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends 2Copyright ©Jalantikus

Dengan begini nantinya akan muncul sebuah tampilan pop up seperti gambar berikut, dengan begini langkah berikutnya yang bisa dilakukan yaitu klik Facebook Unbind.

Ketahui Juga: Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends

Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends 3Copyright ©Jalantikus

Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends selanjutnya yaitu kalian akan diberikan pertanyaan kepastian untuk memutuskan sinkronisasi dengan Facebook. Jika sudah yakin, langsung klik okay saja.

Simak Yuk: Tips Bermain Mobile Legends dari Sang Juara MPL Untuk Capai Kemenangan

Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends 4Copyright ©Jalantikus

Setelah itu, kalian juga perlu menerapkan beberapa langkah lagi supaya bisa terhapus sepenuhnya. Kita keluar dari aplikasi Mobile Legends terlebih dahulu, kemudian masuk aplikasi pengaturan dan management aplikasi atau biasa ditulis dengan Apps juga. Kemudian klik Mobile Legends.

Baca Nih: Tips Agar Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends yang Perlu Diikuti

Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends 5Copyright ©Jalantikus

Dari sini, kita hapus semua data yang tersisa. Klik opsi Storage>> Clear Data>> Clear Data Cache.

Coba Juga: Alasan Pentingnya Hero Tank Dalam Tim Mobile Legends

Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends 6Copyright ©Jalantikus

Masih belum selesai, agar sepenuhnya terhapus, langkah berikutnya yakni terapkan langkah hapus cache juga pada aplikasi Facebook.

Ketahui Nih: Cara Bermain Mobile Legends di Komputer Atau Laptop

Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends 7Copyright ©Jalantikus

Dengan begini akun Mobile Legends kalian benar-benar sudah terhapus selamanya dan jika ingin membuka lembar baru bisa mulai dari nol lagi guys.

Seperti itulah Cara Hapus Permanen Akun Mobile Legends yang bisa kalian coba ikuti bagi yang tengah mencari referensi untuk menghapus akun karena berbagai alasan sehingga tidak bisa memainkannya lagi. Selamat mencoba.

baca juga: 3 Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends