Computex 2016 Booth Raid: Micropack

Bagi pengguna awam yang pernah mendengar brand ini, pasti mengira brand ini adalah brand Indonesia. Tak banyak yang tahu bahwa Micropack adalah brand internasional dan juga menjadi peserta dari Computex 2016. Barang-barang yang dipamerkan kali pun sangat beragam mulai dari keyboard hingga kabel USB. Tidak percaya? Mari kita booth raid kali ini.

Computex 2016 Booth Raid: Micropack

Kami tak menyangka bahwa booth yang terlihat tidak terlalu besar ini dapat memuat begitu banyak barang. Mari kita lihat bersama masing-masing produk yang disajikan oleh Micropack. Kita mulai dengan Keyboard dan Mouse.

PojokGaming

Disalah satu sisi booth terdapat ruang di khususkan untuk memajang keyboard dan mouse gaming. Terlihat bahwa tahun ini perusahaan ini mencoba merambah kedalam dunia gaming, salah satunya dengan memperkenalkan keyboard mechanical. Mouse gaming pun terdapat beberapa dengan design yang cukup menarik.

Mouse_KeyboardsSelain keyboard dan mouse mechanical terdapat pula keyboard dan mouse yang menggunakan membran. Beberapa merupakan bundling keyboard dan mouse. Yang lainnya merupakan mouse wirelessPojokAudio2 Didalam booth ini juga terdapat satu bagian khusus yang didedikasikan untuk perangkat audio. Mulai dari headphone, earphone dan bluetooth speaker. Walau tidak sebesar bagian keyboard dan mouse, bagian ini masih terlihat sebagai konsentrasi bagi micropack.ProductWall_Overview

Satu bagian dari booth lainnya disediakan khusus untuk memajang berbagai macam aksesories lainnya. Mulai dari mouse, wireless presenter hingga powerbank. Begitu banyak aksesories didalam satu booth. Kami rasa tidak akan mampu menjelaskan semuanya dalam satu post. Anggap saja ini adalah bagian pertama dari booth raid Micropack 😉

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *