Dead or Alive 5: Last Round Dapatkan Kostum Fairy Tail!

DEAD OR ALIVE 5 Last Round_20150220184017

Berapa banyak dari Anda yang “terhisap” dalam pusaran cerita Fairy Tail, salah satu seri manga dan anime ternama yang kini sudah menyentuh angka ratusan episode dengan cerita yang semakin kompleks. Jika Anda termasuk salah satu gamer yang mencintai seri ini dan sekaligus juga menyukai seri game fighting dari Team Ninja dan Koei Tecmo – Dead or Alive 5: Last Round, ini mungkin kolaborasi yang tak pernah Anda prediksi sebelumnya. Benar sekali, sebagian besar karakternya kini akan diperkuat dengan kostum karakter-karakter dari Fairy Tail.

Pengumuman untuk kolaborasi yang tak pernah diprediksi ini dilemparkan oleh majalah gaming mingguan Jepang – Famisu. Setelah sempat berkolaborasi dengan Senran Kagura, Atelier, dan Gust di masa lalu, para karakter Dead or Alive 5: Last Round akan mendapatkan kostum dari karakter-karakter ikonik Fairy Tail. Mario Rose mendapatkan kostum Wendy Marvell, Helena sebagai Aquarius, Nyotengu sebagai Minerva Orland,  Kasumi dengan pakaian Erza Scarlet, Honoka dengan Lucy Heartfilia, dan satu karakter pria – Eliot untuk Natsu Dragneel. Kerennya lagi? Efek kehancuran kostum juga akan disediakan oleh kostum teranyar ini.

doa fairy tail6

doa fairy tail5

doa fairy tail4

doa fairy tail3

doa fairy tail2

doa fairy tail1

doa fairy tail

Belum jelas kapan barisan kostum ini akan meluncur, walaupun Team Ninja  sendiri berencana melepasnya di bulan Juni 2016 ini juga.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *