Demo DOOM Kini Tersedia!

DOOM Part 1 jagatplay (1)

Bagi gamer yang punya dana terbatas, memilih dan membeli sebuah game rilis terbaru apalagi yang tak punya versi bajakan sama sekali adalah sebuah dilema yang senantiasa terjadi. Game-game racikan developer dan publisher raksasa ini tak henti-hentinya menggoda Anda untuk segera memainkan setiap dari mereka, niat yang terkadang harus terhalang isi dompet yang tak mendukung sama sekali.  Berita buruknya? Review yang terkadang mewakili preferensi pribadi si reviewer juga tak bisa dijadikan dasar yang pasti untuk mengeluarkan uang yang tentu saja tak sedikit jumlahnya. Satu-satunya cara? Dengan mencicipi versi demo yang ditawarkan oleh developer itu sendiri. Berita baik untuk Anda yang sempat penasaran dengan cita rasa seperti apa yang ditawarkan oleh game FPS terbaru dari id Software dan Bethesda – DOOM, Anda bisa menjajalnya secara cuma-cuma.

Benar sekali, seperti janji yang sempat mereka lemparkan di event presentasi E3 2016 tadi pagi, Bethesda akhirnya melepas versi demo untuk DOOM. Untuk Anda yang menjadikan PC sebagai platform gaming utama, Anda sudah bisa mengunduh demo yang hanya berisikan level pembuka “Fight Like Hell” dari mode campaign ini. Ukuran demo ini berukuran sekitar 8 GB untuk diunduh,  walaupun requirement resmi menuliskan kebutuhan ruang setidaknya 19 GB setelah proses instalasi. Ini menjadi solusi terbaik untuk Anda yang masih ragu untuk membeli DOOM terbaru ini atau tidak.

Bingung apakah DOOM pantas dibeli atau tidak? Bethesda kini menyediakan versi beta yang bisa Anda jajal secara langsung.
Bingung apakah DOOM pantas dibeli atau tidak? Bethesda kini menyediakan versi beta yang bisa Anda jajal secara langsung.

Tertarik? Anda bisa mengunduhnya langsung melaluai Steam lewat tautan berikut ini.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *