Dev. Titanfall Komentari COD 4: MW Remastered

cod-4-mw-remastered-600x338

Beberapa dari Anda mungkin mengenal Respawn Entertainment sebagai developer game multiplayer dengan mecha di dalamnya – Titanfall. Namun bagi Anda yang cukup mengikuti informasi game sejak beberapa tahun yang lalu, Anda tentu tahu siapa sebenarnya Respawn itu. Benar sekali, mereka merupakan bekas anggota Infinity Ward yang memutuskan untuk keluar dan membangun studio developer baru di bawah bendera raksasa EA. Anggota Respawn Entertainment, terutama sang kepala – Vince Zampella merupakan salah satu otak di balik seri game FPS populer dan legendaris – Call ofDuty 4: Modern Warfare. Tak heran jika usaha Activision untuk membangkitkan kembali seri tersebut dalam format Remastered menarik perhatian mereka.

Dalam wawancara terbarunya dengan Eurogamer, Zampella secara terbuka mengaku bahwa ia sudah menghubungi  Infinity Ward soal COD 4: Remastered. Ia hanya meminta mereka untuk tidak mengacaukan proyek yang jadi buah keringatnya di masa lalu ini. Alasannya? Karena ia yakin Modern Warfare sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari ingatan para gamer itu sendiri. Sayangnya, Zampella tak memberikan detail apa jawaban Infinity Ward soal permintaannya tersebut.

Zampella meminta Infinity Ward untuk tidak "menghancurkan" COD 4: Remastered.
Zampella meminta Infinity Ward untuk tidak “menghancurkan” COD 4: Remastered.

Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered sendiri rencananya akan dirilis sebagai “bonus” untuk seri terbaru Call of Duty – Infinite Warfare Legacy Edition. Activision sudah memastikan bahwa mereka tidak akan merilis versi ini sebagai sebuah produk terpisah.

Source: Eurogamer

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *