Diary Computex 2016 – Hari I

Pameran terbesar dunia IT telah dimulai, begitu pula dengan petualangan kami di Taipei. Tim JagatReview yang tahun ini beranggotakan 10 orang mulai hari ini akan disibukkan dengan mengumpulkan beragam informasi, mengenai teknologi baru hingga beragam solusi IT untuk computer Anda. Berangkat mulai pagi hari, sekitar pukul 8, kegiatan tim kami pada hari ini, 30 Mei, diisi dengan menghadiri pembukaan pameran ini di Banquet Hall, lantai 3 Taiwan International Convention Center (TICC) dan acara reveal produk dari ASUS.

 

diary_comptx2016_001_001

Biar lift di Taipei kecil, bukan halangan untuk tetap bersama!

 

Semua laporan dari kegiatan tersebut kami yakin sudah Anda lihat sendiri dari JagatReview. Sebenarnya di balik semua itu, kami sempat kesulitan untuk mencapai venue acara ASUS ROG, karena tiba-tiba turun hujan. Padahal mulai dari hari sebelumnya, Taipei menganugerahkan cuaca yang cerah dan panas dengan suhu mencapai 34 derajat Celcius! Untungnya, berkat beragam reveal produk yang mengejutkan (dan menggembirakan) dari ASUS sebelumnya, terutama hadirnya Zenbo, robot dengan kemampuan berinteraktif yang luar biasa! Belum tahu apa itu Zenbo? Temukan sendiri dalam artikel kami yang membahas mengenai robot luar biasa dan akan mengubah dunia IT tersebut! Jangan lupa pula untuk menemukan videonya di grup Facebook kami!

 

Akhirnya ketemu lagi sama Taipei 101!

Akhirnya ketemu lagi sama Taipei 101!

 

Hari pertama ini memang tidak begitu banyak kegiatan, dibandingkan dengan hari-hari berikutnya. Namun, beberapa pengumuman mengejutkan yang dilepaskan oleh ASUS hari ini benar-benar tepat untuk memulai Computex 2016. Berkatnya, kami penasaran dengan apa lagi yang akan ditemukan hingga berakhirnya liputan Computex 2016 kami selama seminggu ini! Jangan kecewakan kami, Computex!

 

Hanya satu kalimat untuk ini: Orang Taipei niat banget!

Hanya satu kalimat untuk ini: Orang Taipei niat banget!

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *