Dishonored 2 Rilis Trailer Live-Action Super Keren!

Satu hal yang menarik dari industri game, selain video game itu sendiri, tentu saja bagaimana para publisher dan developer mempromosikan game mereka sebagai sebuah produk. Beberapa tak sekedar melemparkan screenshot dan trailer yang bisa dibilang, jadi bahan promosi paling standar. Mereka seringkali membawa level tersebut ke tingkat lebih jauh dengan menjadikan game mereka ini justru sebagai bahan produk kreatif lain. Salah satu yang selalu menarik untuk disimak? Tentu saja game open-world action terbaru dari Bethesda – Dishonored 2.

Pernahkah Anda membayangkan apa jadinya jika Dishonored 2 diangkat menjadi sebuah film seri lepas barat atau bahkan film layar lebar? Bethesda memang masih belum punya rencana untuk merealisasikan dunia Steampunk ini ke media tersebut, namun bukan berarti mereka tak berani mencoba. Untuk mempromosikan rilis Dishonored 2 yang tinggal menghitung minggu, mereka merilis sebuah trailer live-action bernama “Take Back What’s Yours”. Ia memuat hampir semua hal yang Anda lihat dari trailer gameplay Dishonored 2 dan kemudian menjadikannya sebuah film live-action.

Menyambut rilis yang tinggal hitungan minggu, Dishonored 2 merilis trailer live-action yang keren.
Menyambut rilis yang tinggal hitungan minggu, Dishonored 2 merilis trailer live-action yang keren.

Dishonored 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 November 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Holy..

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *