Dua Anggota Suicide Squad Bergabung di Injustice 2

Beberapa dari Anda mungkin jatuh hati dengan apa yang ditawarkan DCU dengan Suicide Squad, sementara tak sedikit pula yang setuju dengan para kritik yang ada dan melihatnya sebagai sebuah film gagal yang membingungkan. Satu yang pasti, kekecewaan tersebut tampaknya tak akan dapatkan di game fighting berbasis semesta DC yang terbaru – Injustice 2. Sudah memperkenalkan beberapa karakter sebelumnya, Netherrealm Studios – sang developer memanfaatkan event Gamescom 2016 untuk memperkenalkan dua karakter baru yang popularitasnya tengah meroket dengan Suicide Squad.

Injustice 2 akhirnya mengumumkan kehadiran dua karakter baru – Harley Quinn dan Deadshot. Seperti fitur baru yang sempat mereka umumkan sejak hari pertama, kedua karakter ini juga bisa Anda kustomisasi dengan efek yang juga berpengaruh pada kemampuan bertarung mereka. Harley tetap “segila” yang Anda bayangkan, sementara Deadshot terlihat jauh lebih jahat dan brutal dibandingkan versi Will Smith di film Suicide Squad. Kedua karakter ini bergabung ke dalam roster yang sudah diumumkan sebelumnya yang memuat: Superman< Batman, Aquaman, Atrocitus, Blue Beetle, Flash, Gorilla Grodd, Supergirl, dan Wonder Woman.

 

harley quinn

deadshot

Injustice 2 akan dirilis pada tahun 2017 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Netherrealm sudah membicarakan soal kesempatan besar bahwa game ini juga akan tiba di PC, namun belum meberikan kepastian apapun. Harley lookin badass..

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *