Dua Ponsel Terbaru Xiaomi Muncul di situs TENAA

Xiaomi terus melakakan gempuran terhadap para pesaingnya dengan menghadirkan beberapa ponsel Android terbaru. Kini, produsen smartphone asal China yang tengah naik daun tersebut kembali dilaporkan akan meluncurkan dua buah ponsel baru sekaligus.

Dua Ponsel Terbaru Xiaomi Muncul di situs TENAA

Kabar mengenai dua ponsel baru dari Xiaomi beredar melalui TENAA yang merupakan lembaga resmi sertifikasi telekomunikasi di China. Jika dilihat dari foto yang beredar, kedua ponsel baru milik Xiaomi tersebut memiliki desain yang sangat mirip dan masing-masing memiliki nomor kode di antaranya 2016030 dan 2015115.

Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut, baik dari pihak Xiaomi terkait beredarnya dua ponsel barunya ini. Jika dilihat sekilas, kedua ponsel baru dari Xiaomi tersebut memiliki desain yang cukup mirip dengan Redmi 3 dan Redmi Note 3.

Mengenai spesifikasinya, keduanya akan ditawarkan dengan performa yang cukup mumpuni di antaranya prosesor Octa-core berkecepatan 1.4GHz yang dipadankan dengan RAM 2GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Ponsel yang kabarnya akan didukung oleh sistem operasi mobile 6.0.1 Marshmallow ini dilengkapi dengan layar berukuran 5″ dengan resolusi 720p dan baterai berkapasitas 2850mAh.

Untuk urusan kamera, kedua ponsel ini kabarnya akan dilengkapi dua buah kamera dengan kamera utama beresolusi 13 megapixel. Sedangkan kamera depan, memiliki resolusi 8 megapixel.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *