EA Ingin Bawa Lebih Banyak Game Olahraga ke PC

madden nfl

Jika berbicara soal genre gaming dengan jumlah developer terminim saat ini, maka olahraga pantas masuk ke dalam kategori tersebut. Terlepas dari apakah kita berbicara soal sepakbola, basket, American Football, hingga baseball, developer yang berkecimpung untuk masing-masing varian tersebut bisa dihitung dengan jari. Salah satu yang punya barisan paling solid di genre ini? Tentu saja, EA Sports yang terkenal lewat Madden NFL, UFC, hingga FIFA. Namun sayangnya, terlepas dari begitu banyak judul menggoda ini, mereka seolah lebih mengutamakan konsol sebagai pasar paling utama. Namun hal ini masih bisa berubah di masa depan.

Untuk saat ini, FIFA jadi satu-satunya judul game olahraga yang dirilis EA untuk PC. Namun keterbukaan untuk lebih banyak produk game olahraga di platform ini masih terbuka. Dalam wawancara dengan Game Informer, Vice President EA Canada – mengaku bahwa opsi untuk membawa game olahraga EA ke PC sebenarnya masih terbuka. Hanya saja bercermin dari respon yang tak terlalu kuat untuk Madden versi PC di masa lampau,  EA memilih untuk menahan diri. Mereka kini hanya butuh waktu yang tepat untuk itu, apalagi dengan implementasi engine Frostbite yang bisa disebut sebagai salah satu engine paling optimal untuk PC itu sendiri.

EA mengemukakan ketertarikan untuk membawa lebih banyak game olahraga mereka ke PC, apalagi dengan Frostbite yang kini jadi engine utama.
EA mengemukakan ketertarikan untuk membawa lebih banyak game olahraga mereka ke PC, apalagi dengan Frostbite yang kini jadi engine utama.

Apakah ini berarti kita akan bertemu dengan Madden atau seri UFC terbaru untuk PC di masa depan? Kemungkinan tersebut selalu terbuka selama timing rilisnya memang tepat dan gamer PC memperlihatkan ketertarikan yang kuat.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Adakah game olahraga EA selain FIFA yang ingin Anda cicipi di PC?

Source: Gamespot

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *