Final Fantasy XV Perlihatkan Senapan dan Senjata Mesin

xv26-600x338

Dari semua informasi yang kita dapatkan selama beberapa bulan terakhir, Final Fantasy XV memang terlihat menawarkan sebuah dunia yang menggabungkan konsep futuristik dan fantasi di satu ruang yang sama. Kita bertemu dengan ragam senjata, serangan magis, hingga serangan Summon berukuran raksasa diimplementasikan di dalam dunia dengan teknologi yang berkembang maju – seperti pasukan Magitek hingga mobil yang bisa berubah menjadi pesawat jika dibutuhkan. Satu yang menarik? Noctis dkk selalu terlihat bertarung dengan senjata-senjata “tradisional” seperti pedang, shuriken, dagger, hingga tombak. Namun, bukan varian senjata seperti ini saja yang mereka miliki.

Detail terbaru muncul dari majalah Weekly Jump yang membuka informasi terbaru bahwa senjata-senjata “tradisional” dengan penuh elemen magis seperti selama ini tak akan jadi satu-satunya tumpuan harapan Noctis. Ia ternyata bisa menggunakan senjata yang lebih modern seperti senapan dan senjata yang dibangun dari mesin. Noctis bisa menggunakan dari pistol hingga rifle untuk serangan jarak jauh, termasuk kemampuan menggunakan scope untuk membidik. Sementara senjata mesin mirip dengan kemampuan Edgar di Final Fantasy VI ini akan menawarkan serangkaian serangan baru dengan efek spesial. Sebuah potongan halaman Weekly Jump memperlihatkan sedikit bentuk senjata baru ini.

Weekly Jump memperlihatkan beragam senjata modern yang bisa digunakan Noctis.
Weekly Jump memperlihatkan beragam senjata modern yang bisa digunakan Noctis.

Final Fantasy XV sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 November 2016 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One. Too modern for your taste?

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *