Fossil Siapkan 300 Smartwatch Tahun Ini

Produsen jam ternama, Fossil, menyebutkan bahwa mereka sudah menyiapkan 300 smartwatch baru untuk tahun 2017 ini. 300 smartwatch tersebut akan dihadirkan melalui beberapa merek yang mereka pegang, termasuk merek Fossil sendiri. Jumlah tersebut akan memperkuat tawaran smartwatch Fossil, yang saat ini disebut sudah mencapai 150 buah.

Fossil Siapkan 300 Smartwatch Tahun Ini
Misfit Vapor, salah satu smartwatch dari Fossil.

Hadir dalam Berbagai Merek

Fossil akan menawarkan ke-300 smartwatch baru tersebut dalam berbagai merek. Sejauh ini, Fossil sendiri telah merilis smartwatch dalam merek Fossil, Misfit, Skagen, Chaps, Diesel, Emporio Armani, dan Armani Exchange. Selain itu, mereka juga akan menawarkan smartwatch dari beberapa merek yang akan memulai debutnya tahun ini, seperti DKNY dan Relic.

Berdasarkan informasi dari Fossil, tidak semua smartwatch tersebut akan hadir dengan Android Wear 2.0. Beberapa smartwatch yang ditawarkan bisa jadi hanya berupa smartwatch hybrid, yaitu jam analog biasa yang dihadirkan dengan fitur notifikasi serta sensor tambahan. Namun, ada juga yang hadir sebagai smartwatch canggih dengan Snapdragon Wear 2100 dan layar AMOLED.

Dasar Sama dengan Desain Berbeda

Walaupun menyebutkan 300 smartwatch baru, bisa jadi ke-300 smartwatch tersebut bukan hadir dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Fossil bisa jadi hanya menawarkan beberapa spesifikasi dasar saja, tetapi membalutnya dengan beberapa desain berbeda. Hal ini wajar, karena produk Fossil sendiri akan lebih dipasarkan sebagai produk fashion dengan desain menjadi daya tarik dari masing-masing merek.

 

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *