Game Musou Berserk Rilis Screenshot Perdana

“Game Musou Paling Brutal Selama Ini”, jargon misterius inilah yang sempat digunakan oleh Koei Tecmo dan Omega Force – dua kekuatan besar di balik franchise Dynasty Warriors unutk memperkenalkan produk game terbaru mereka. Dan seperti mengamini rumor dan ragam spekulasi yang ada, game ini memang berakhir jadi sebuah game Musou dengan semesta Berserk di dalamnya. Dengan sebuah seri anime baru yang akan meluncur di bulan Juli 2016 mendatang, ini tentu jadi sebuah kombinasi yang super menarik. Untuk pertama kalinya, Omega Force akhirnya memperlihatkan seperti apa bentuk visual yang mereka kejar.

Beberapa screenshot perdana untuk game musou Berserk yang hanya akan mengusung nama “Berserk” ini akhirnya dirilis. Sejauh ini, ia terlihat mengakar kuat pada daya tarik sumber materi itu sendiri, Berserk yang mungkin sudah dikenal oleh fans setianya. Untuk pertama kalinya, Anda juga bisa melihat efek darah dan juga mutilasi yang selama ini tak pernah ditawarkan Omega Force di game-game Musou lainnya. Berserk akan meluncur untuk pasar Jepang di tanggal 21 September 2016 mendatang, namun belum ada kepastian kapan game ini akan menuju pasar Barat.

berserk3

berserk2

berserk1

berserk

Berita baiknya lagi? Game ini juga dipastikan akan menuju PC via Steam. Koei Tecmo mengkonfirmasikan bahwa versi Baratnya nanti akan dilepas untuk tiga platform: Playstation 4, PS Vita, dan PC itu sendiri. Bagaimana dengan Anda sendiri? Rangkaian screenshot perdana ini cukup untuk membuat Anda tertarik menantikannya?

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *