Guess Turut Terjun dalam Pasar Smartwatch Android Wear

Guess Turut Terjun dalam Pasar Smartwatch Android Wear

Buat Anda yang pecinta atau pengamat dunia fashion, mungkin sudah mengenal merk “Guess” yang tergolong sebagai salah satu brand fashion terkemuka di dunia. Dan tidak lama ini, pihaknya baru saja meluncurkan produk Smartwatch miliknya sendiri yang ditenagai sebagai Android Wear.

Pengumuman peluncuran produk smartwatch dari Guess ini hadir dalam ajang Baselworld 2017, di mana ajang ini merupakan pagelaran trade show jam tangan terbesar di dunia. Smartwatch milik Guess yang diberi nama Guess Connect ini hadir dalam dua ukuran dan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm.

Guess Connect hadir dalam ukuran 44mm dan 41mm untuk menyasar ke segmen laki-laki dan perempuan, dengan desain yang mirip dengan desain jam tangan Connected mereka terdahulu. Desain yang dimiliki oleh Guess Connect ini sendiri merupakan desain gabungan dengan kerja sama Martian. Inspirasi desain smartwatch ini juga datang dari model Guess Rigol.

Smartwatch ini ditenagai dengan Android Wear 2.0, dengan prosesor Snapdragon Wear 2100. Sementara untuk detil spesifikasi lainnya, belum banyak yang bisa disebutkan oleh pihak Guess akan tetapi berjanji segera mengungkapkannya dalam beberapa hari ke depan. Guess Connect ini sendiri akan terdiri dari warna navy blue, juga dibarengi metalik rose gold, gold dan silver dengan butiran pertama. Pengguna nantinya juga dapat mengkostumisasi sendiri display face, warna dan subdial dari smartwatch ini.

Guess Connected ini direncanakan baru akan rilis resmi pada sekitar musim gugur atau musim dingin tahun 2017 ini.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *