Handphone Gadis Cantik Ini Dicuri Saat Live Facebook

Online24, Makassar – Nasib sial dialami oleh seorang gadis dengan nama akun Facebook Moy Amoy. Niat hati ingin berbagi keseruan menjalani hari melalui aplikasi Live Facebook, gadis cantik ini justru mengalami kemalingan.

Handphone miliknya yang digunakan untuk live, raib dibawa kabur oleh jambret yang berjumlah dua orang.

Kejadian ini bermula saat Moy bersama temannya sedang berjalan yang baru pulang dari rumah rekannya yang lain. Saat di jalan, Moy masih sempat tertawa bersama temannya.

“Hai hai hai..ketemu lagi dengan cewek galau yang selalu ceria,” ujarnya.

Saat itu, Moy sempat memperlihatkan pelaku yang sedang mengendarai motor. Namun, dirinya tidak sadar jika handphonenya diincar oleh dua pemuda tersebut. Ketika dirinya mendekati pemuda tersebut, dengan cepat para pelaku menarik handphone dari tangan Moy.

Moy sempat berteriak minta tolong, namun pelaku berhasil kabur karena kondisi jalan yang memang sedang sepi.

Usai menjambret, pelaku tidak langsung mematikan aplikasi tersebut. Bahkan, pelaku tidak mengetahui jika dirinya sedang live dan memperlihatkan wajahnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait ‘nasib’ handphone milik Moy tersebut. Kejadian ini, menjadi pelajaran bagi anda untuk tidak menggunakan handphone sembarangan, karena bisa mengundang pelaku kejahatan.