Hanya 4 Detik, Oppo Find X Lamborghini Edition Ludes Terjual

Sumber

Timlo.net​—Oppo merilis Find X dalam tiga versi. Versi reguler dengan charging VOOC, versi Flash spesial dengan memori internal 256GB dan Super VOOC. Dan yang terakhir, versi Lamborghini Edition mewah dengan memori internal 512GB. Versi Lamborghini disertai dengan bagian belakang seperti karbon, Super VOOC dan harga 9.999 yuan.

Perusahaan itu mengumumkan pada Jumat (10/8) jika dalam 4 detik, stok Find X Lamborghini Edition ludes terjual. Hal ini terjadi saat mereka melakukan flash sale pertama hari itu. Tapi mereka tidak mengungkap berapa banyak unit terjual. Perusahaan itu juga tidak mengungkap kapan flash sale berikutnya akan dilakukan, tulis GSM Arena.

Oppo Find X Lamborghini Edition serupa dengan versi reguler. Layarnya 6,42 inci AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan pinggiran lengkung. Kamera belakang dual camera 20MP + 16 MP dan kamera depan 25MP. Kedua kamera tersembunyi dalam mekanisme slider.

Baterai smartphone mewah itu berkapasitas 3400 mAh. Lebih kecil dari baterai Find X reguler yang sebesar 3730 mAh. Dengan Super VOOC, proses cas hanya perlu 35 menit dari 0% ke 100%. Untuk flash sale pertama, Oppo menawarkan smartphone mewah itu dengan headphone Bluetooth over-the-ear gratis. Jika dibeli terpisah headphone itu dijual seharga 699 yuan.

Editor : Ranu Ario