Huawei Mate 9 Edisi Porsche Design Dibanderol Rp20 Jutaan

Huawei Porsche Design 1

Huawei Porsche Design 1

Huawei Porsche Design 1

Huawei menggandeng Porsche Design untuk meluncurkan smartphone edisi spesial Huawei Mate 9 Porsche Design yang mengedepankan kemewahan dan keindahan desain. Porsche Design sendiri didirikan oleh cucu Ferdinand Porsche yang merancang Porsche 911 pada 1963.

Secara spesifikasi, Huawei Mate 9 edisi Porsche sama dengan Mate 9 versi asli tetapi smartphone edisi spesial memiliki perubahan pada sisi bodinya. Huawei Mate 9 Versi Porsche Design memiliki desain yang tipis yaitu 7.5 mm dan berbobot 169 gram.

Porsche Design Huawei Mate 9 mengusung layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi yang lebih besar 2560 x 1440 pixel dan dan tingkat kerapatan 534 ppi serta mendukung perekaman video 4K, seperti dilansir Mashable.

Huawei Porsche Design 2

Huawei Porsche Design 2

Huawei menampilkan kesan premium dan elegan terlihat dari logo Porsche yang tertempel di bagian belakang smartphonenya dan pemilihan casing graphite black matte. Smartphone itu mengusung prosesor Kirin 960 octa-core, RAM 6 GB, dan memori penyimpanan hingga 256 GB. Tapi, smartphone itu tidak mendukung penyimpanan memori eksternal.

Huawei pun memasang sensor sidik jari di bagian depan yang dibenamkan di dalam tombol home yang berfungsi menggantikan tiga tombol standar Android. Untuk fotografi, smartphone itu mengusung kamera utama 20 megapixel dan kamera depan 8 megapixel buatan Leica.

Huawei Porsche Design 2

Huawei Porsche Design 2

Huawei memasang baterai berkapasitas 4000 mAh dengan fitur fast charging. Dalam 20 menit, Anda dapat mengisi daya yang cukup untuk penggunaan seharian penuh. Jika Anda mengisi daya selama 10 menit, maka Anda masih dapat memutar 2 film penuh.

Huawei pun membanderolnya sekitar US$ 1.544 atau Rp20,8 juta dan akan mulai dipasarkan pada Januari 2017 untuk pasar Eropa, Timur Tengah, dan Asia.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *