Instagram Hadirkan Fitur Boomerang Mode

Tersiar kabar baik bagi pengguna Instagram karena dalam waktu dekat ini, Instagram akan membawa sebuah update baru dengan fitur-fitur baru yang akan dirilis ke platform Android dan iOS. Setelah berhasil merilis fitur Stories beberapa bulan lalu, Instagram mengumumkan bahwa akan ada fitur tool baru yang akan hadir di fitur Stories.

Instagram Hadirkan Fitur Boomerang Mode

FItur baru tersebut adalah fitur Boomerang dan fitur mention. Fitur Boomerang ini merupakan sebuah format merekam baru berupa mini video. Cara menggunakannya cukup gampang yaitu pengguna cukup membuka fitur Stories lalu geser ke kanan bagian bawah fitur Stories dari mode normal menjadi mode Boomerang. Ketika shutter Boomerang di klik kamera akan melakukan pengambilan foto secara cepat dan akan diproses menjadi mini video seperti GIF.

Sedangkan fitur mention, seperti namanya fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan momen dengan memention pengguna lain di foto atau video ‘Story’ miliknya. Cara penggunaan fitur mention ini sama seperti ketika pengguna memention pengguna lain di foto atau di caption postingan Instagram.

Kedua fitur ini diharapkan oleh Instagram akan membuat ‘Story’ Instagram milik pengguna lebih menarik dan pengguna dapat membuat kreasi baru menggunakan dua fitur baru yang sudah dirilis oleh Instagram ini. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan dua fitur ini segera saja update aplikasi Instagram Anda di PlayStore atau di Apple Store.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *