iPhone 7 Bakar Lengan Penggunanya!

Kejadian yang tidak menyenangkan, dan bisa berbuntut panjang, menimpa seorang pengguna iPhone 7 di Australia. Secara tidak sengaja, lengan pengguna tersebut mengalami luka bakar yang cukup serius karena iPhone 7 miliknya. Uniknya, kejadian ini bukan disebabkan oleh kerusakan di smartphone tersebut, tetapi karena proses pengisian ulang daya biasa.

iPhone 7 Bakar Lengan Penggunanya!

Lengan Terbakar Saat Isi Baterai iPhone 7

Luka bakar yang diderita pengguna iPhone 7 bernama Melanie Tan Pelaez tersebut dia dapatkan ketika mengisi ulang baterai smartphone barunya itu. iPhone 7 yang tengah diisi ulang tertimpa tangan sang pengguna tersebut. Panas tinggi yang dihasilkan perangkat saat diisi ulang membuat lengan penggunanya mengalami luka bakar tingkat dua.

Bukan Karena Kerusakan Perangkat

apple-iphone-7-burn-mark

Satu hal menarik dari kejadian ini adalah iPhone 7 yang membakar lengan penggunanya tersebut dianggap pihak Apple tidak mengalami kerusakan. iPhone 7 tersebut tampaknya hanya menghasilkan suhu yang sangat tinggi karena tertutup rapat lengan penggunanya saat tertidur. Suhu panas tinggi itu tidak sampai merusak perangkat, tetapi menghasilkan luka bakar karena tampaknya terjadi dalam jangka waktu yang panjang. Untungnya, selain mengakibatkan luka bakar, kejadian ini tidak mengganggu kehamilan pengguna naas tersebut.

Apple Siap Selidiki Masalah

Kreator iPhone 7, Apple, disebut siap bekerja sama dengan Melanie Tan Pelaez dalam kasus ini. Sayangnya, sang pemilik iPhone 7 itu tampaknya cukup trauma dengan kejadian ini dan menolak pemberian Apple, sebuah unit iPhone 7 pengganti, selama iPhone 7 miliknya diperiksa. Belum diketahui juga apakah pengguna naas ini akan menuntut Apple atau tidak.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *