iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Resmi dijual di Indonesia

Setelah sebelumnya diluncurkan di negara asalnya pada September 2016 lalu, akhirnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi hadir di tanah air dengan menggandeng Erajaya serta Smartfren pada hari Jumat (31/3).

Sebelumnya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order sejak 24 Maret lalu. Antusias para calon konsumen pun cukup tinggi yang dibuktikan dengan pre-order yang mencapai ribuan pemesan hanya dalam waktu satu minggu.

Saat ini kedua smartphone sudah tersedia di 223 toko Erafone dan 47 toko iBox. Sedangkan Smartfren memasarkannya melalui 25 galeri miliknya dengan metode pembayaran cash serta cicilan dengan kartu kredit tanpa bunga.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir dengan ukuran layar 4,7 inch dan 5,5 inch. Keduanya dipersenjatai dengan chipset A10 Fusion serta GPU yang lebih baru dibanding generasi iPhone sebelumnya.

Untuk urusan kamera iPhone 7 memiliki kamera 12 MP dengan dua tone flash yang terdiri dari empat LED. Sedangkan iPhone 7 Plus memiliki dua kamera belakang yang berfungsi untuk menangkap gambar dengan mode wide angle.

Di Indonesia, iPhone 7 dibanderol dengan harga antara Rp 11 juta hingga Rp 15,59 juta, sedangkan iPhone 7 Plus memiliki rentang harga antara Rp 13,9 juta hingga Rp 17,6 juta.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *