iPhone Non 3D Touch Tetap Kebagian Update iOS 10

iPhone Non 3D Touch Tetap Kebagian Update iOS 10

Kabar gembira datang dari Apple untuk para konsumen setia pengguna ponsel cerdas mereka, yaitu iPhone. Setelah resmi memperkenalkan iOS generasi terbaru minggu lalu, iOS 10, tentunya kabar yang paling ditunggu adalah kompatibilitas OS tersebut terhadap beberapa seri iPhone.

Seperti kita ketahui, iPhone 6s yang diluncurkan pada September tahun lalu begitu memukau para pecinta smartphone karena fitur 3D Touch yang diusungnya. Tentunya, iOS 10 yang belum lama diperkenalkan memiliki segudang rancangan untuk mendukung fitur tersebut.

Lalu, apakah iPhone yang tidak dilengkapi fitur 3D Touch akan kebagian update iOS 10? Pihak Apple mengatakan bahwa para pengguna iPhone di bawah seri iPhone 6s akan tetap kebagian update iOS 10. Para pengembang iOS 10 tetap menghadirkan beberapa notifikasi baru agar dapat digunakan pada iPhone non 3D Touch.

Atas jawaban dari pihak Apple, tentunya cukup menggemberikan para pengguna iPhone yang tidak disertai fitur 3D Touch. Terkait seri iPhone non 3D Touch yang akan menerima update iOS 10 dimulai dari seri iPhone 5 hingga yang terbaru saat ini, yaitu iPhone 6s Plus dan iPhone SE. Sedangkan untuk produk selain iPhone yang menerima update iOS 10 di antaranya mulai dari iPad Mini 2 ke atas dan iPod Touch 6th Gen.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *