JagatPlay E3 2016 Highlight: Bethesda

bethesda e3 2016

Mulai serius, ini mungkin kata yang tepat untuk menjelaskan posisi Bethesda di industri game saat ini. Tentu bukan untuk “meremehkan” status mereka sebagai salah satu developer dan publisher yang begitu dicintai oleh para fans-nya sejak dahulu kala, tetapi lewat pendekatan bisnis yang mulai melemparkan begitu banyak produk dalam beberapa tahun terakhir. Begitu banyak, hingga cukup bagi Bethesda untuk menyelenggarakan event mereka sendiri di E3 2016. Setelah kesuksesan pengumuman Fallout 4 di tahun 2015 kemarin, tentu menarik untuk melihat kejutan seperti apa yang tengah dipersiapkan Bethesda tahun ini di luar game-game yang memang sudah dikonfirmasikan sebelumnya. Apalagi beberapa rumor seperti Skyrim Remastered hingga seri Wolfenstein terbaru.

Lantas, apa yang ditawarkan Bethesda di ajang E3 2016 kali ini? Berikut adalah beberapa pengumuman penting yang menurut kami, pantas mendapatkan perhatian:

Quake Champions Diperkenalkan

quake champions

Usaha Bethesda untuk membangkitkan kembali hampir semua franchise klasik mereka, seperti Wolfenstein dan DOOM untuk platform generasi saat ini tampaknya tak akan berhenti. Kini giliran franchise klasik mereka yang lain – Quake diberikan nafas baru untuk hidup. Walaupun masih belum memperlihatkan bentuk gameplay sama sekali, sebuah teaser sinematik dilepas untuk memperkenalkan si seri terbaru – Quake Champions. Ia hanya diumumkan untuk PC sementara ini dan akan menawarkan semua elemen yang membuat seri Quake di masa lalu dicintai. Bethesda akan berbagi lebih banyak informasi di masa depan.

Fallout 4 Dapatkan Lebih Banyak DLC

fallout 4 dlc

Popularitas Fallout 4 tak hanya berhenti sampai di DLC berbayar yang sudah dirilis ke pasaran saja. Bethesda mengumumkan bahwa konten ekstra akan ditawarkan lewat beragam penambahan konten yang akan meluncur dalam beberapa bulan ke depan, termasuk kesempatan untuk membangun Vault Anda sendiri.

Fallout Shelter Tuju PC

fallout shelter pc

Menjadi salah satu game yang paling populer di platform mobile sejak tahun lalu, Bethesda akhirnya mengumumkan Fallout Shelter untuk PC. Tanggal rilis pastinya sendiri masih belum diumumkan.

Skyrim – Special Edition (Remastered) Dikonfirmasikan!

skyrim special edition

Mengamini rumor yang sempat beredar sebelumnya, Bethesda akhirnya secara resmi memperkenalkan The Elder Scrolls V: Skyrim versi Remastered untuk Playstation 4 dan Xbox One. Menyandang nama sebagai “Special Edition”, ia akan hadir dengan peningkatan grafis signikan dengan tekstur dan tata cahaya yang lebih baik, termasuk efek depth of field yang juga disuntikkan. Seperti halnya Fallout 4, Skyrim Special Edition ini juga akan mendukung fungsi mod.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *