Jajaran Smartwatch yang Segera Dapatkan Android Wear 2.0

Sistem operasi untuk perangkat wearable terbaru dari Google, Android Wear 2.0, akhirnya siap. Sistem operasi baru itu baru saja resmi digunakan oleh dua produk smartwatch baru dari LG, yaitu G Watch Sport dan G Watch Style. Namun, tidak hanya di dua smartwatch itu saja, Google juga akan menawarkan Android Wear 2.0 ini dalam bentuk update untuk beberapa smartwatch populer!

Jajaran Smartwatch yang Segera Dapatkan Android Wear 2.0

Smartwatch yang Akan Dapatkan Android Wear 2.0

Informasi terbaru dari Google yang dimuat di blog mereka untuk Android Wear menunjukkan beberapa smartwatch yang akan mendapat update ke versi baru sistem operasi wearable itu. Terdapat 19 smartwatch Android Wear yang masuk ke dalam daftar yang disebut oleh Google. Ke-19 smartwatch itu adalah Asus ZenWatch 2 & ZenWatch 3; Casio Smart Outdoor Watch & PRO TREK Smart; Fossil Q Founder, Q Marshall, & Q Wander; Huawei Watch; LG G Watch R, Watch Urbane, & Watch Urbane 2nd LTE; Michael Kors Access; Moto 360 Sport, 2nd Gen, & for Women; New Balance RunIQ; Nixon Mission; Polar M600; serta TAG Heuer Connected.

Update Dalam Waktu Dekat

Google menyebutkan juga bahwa update ke Android Wear 2.0 untuk produk-produk tersebut akan hadir dalam waktu dekat ini. Namun, mereka belum memberikan waktu rilis pasti untuk update tersebut. Kemungkinan besar, update akan dibagikan secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan, perlahan-lahan hingga semua smartwatch yang disebut di atas mendapatkannya.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *