Karakter Utama Mass Effect: Andromeda Miliki Nama

mass effect andromeda

Sedikit mengecewakan memang ketika melihat EA tak banyak membicarakan Mass Effect: Andromeda, yang seharusnya jadi game andalan mereka setidaknya hingga awal tahun 2017 mendatang. E3 2016 kali ini lebih difokuskan untuk membicarakan game action shooter terbaru – Titanfall 2 dari Respawn Entertainment yang juga dipastikan akan mengusung mode single player campaign di dalamnya dan tentu saja, Battlefield 1 yang hype-nya menolak untuk mati. Sementara game action RPG yang satu ini kembali mendapatkan sedikit teaser behind the scene tanpa banyak detail soal gameplay sama sekali. Potongan gameplay yang lebih membuktikan ketangguhan Frostbite ini justru membuat rasa penasaran semakin menguat.

Untungnya, setidaknya satu detail baru terkonfirmasi oleh Bioware setelah event E3 2016 tersebut. Tak lagi menjadikan Shepard sebagai karakter utama dan beralih ke tokoh protagonis baru, nama karakter utama untuk Mass Effect: Andromeda akhirnya diumumkan secara resmi. Anda memang masih berkesempatan untuk mengubah tampilan wajah sebebas yang Anda inginkan, namun seperti trilogi Mass Effect sebelumnya, ia akan tetap hadir dengan satu nama standar yang sama. Anda kini akan berperan sebagai karakter bernama Ryder. Versi perempuannya sendiri sempat terlihat di sekelibat trailer E3 2016 kemarin.

Karakter utama Mass Effect Andromeda dapatkan nama - Ryder.
Karakter utama Mass Effect Andromeda dapatkan nama – Ryder.

Mass Effect: Andromeda sendiri rencananya akan dirilis di awal tahun 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *