Kefka Muncul di Dissidia Final Fantasy

Jika Anda bertanya kepada sebagian besar gamer siapa tokoh antagonis terbaik yang pernah ditawarkan oleh Final Fantasy sebagai sebuah franchise? Tak sedikit yang akan langsung menjawab Kefka dari Final Fantasy VI. Berbeda dengan tokoh antagonis Final Fantasy lain yang selalu punya agenda, entah karena ingin menjadi “Tuhan” yang baru, penguasa dunia, atau sekedar balas dendam, Kefka hadir dengan hanya satu keinginan – menikmati kehancuran total. Anda termasuk gamer yang terpesona dengan karakter yang satu ini? Berita baiknya, ia akhirnya dipastikan sebagai salah satu roster seri terbaru Dissidia Final Fantasy.

Setelah berkutat dengan banyak karakter protagonis di beberapa bulan awal pengenalannya, sekaligus Garland sebagai karakter “penjahat” pertama, Dissidia Final Fantasy akhirnya mengumumkan Kefka sebagai salah satu roster baru. Ia tetap memperlihatkan karakteristik kepribadian gila dengan serangan penuh efek fantastis. Kefka akan muncul di versi arcade pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang.

kefka

kefka1

kefka2

Walaupun Square Enix sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa Dissidia Final Fantasy akan tiba di konsol, konfimasi soal tanggal rilisnya sendiri masih belum tiba hingga saat ini. Kefka, awesome as always..

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *