Keren, Seperti Inilah Wujud Nyata Xiaomi Pocophone!

Sumber
Copyright©Mobilissimo

Xiaomi Pocophone Bakal Jalani Debut Dalam Waktu Dekat

Smeaker.com – Tanda-tanda kehadiran Xiaomi Pocophone kini semakin mendekati kenyataan, pasalnya baru-baru ini telah muncul penampakan dari wujud asli dari smartphone tersebut di internet.

Bocoran tersebut muncul dari video Unboxing yang dilansir oleh Slahsleaks. Dimana mereka saat itu memamerkan boks kemasan Xiaomi Pocophone berwarna hitam dengan tulis Pocophone dibagian depannya yang berwarna kuning.

Baca juga: Baru Rilis, Inilah Smartphone Pertama yang Didukung Android P!

Dalam boks tersebut, terdapat beberapa aksesori yang disertakan dalam paket penjualan smartphone Xiaomi ini, diantaranya Casing silikon transparan, Buku panduan penggunaan, beserta charger dan juga kabel USB.

Pada bocoran yang beredar tersebut, Xiaomi Pocophone hadir dengan membawakan poni atau notch dibagian bodi atas dengan ukuran yang cukup lebar. Untuk layanya sendiri, smartphone ini memiliki ukuran 5,99 inch dengan dibekali kamera depan berukuran 20 MP.

Copyright©Slashleaks

Lantaran ukuran notchnya cukup lebar, pada saat smartphone itu dinyalakan maka tampilanya menyerupai iPhone X. Hanya saja terdapat perbedaan, dimana pada bagian dagunya smartphone ini memiliki ukuran agak tebal.

Baca juga: Smartphone Android 4 Kamera Seharga Rp 700 ribu, Mau?

Pada bagian punggungnya, Xiaomi Pocophone hadir dengan membawakan fitur dual kamera kekinian yang diletakkan pada bagian tengah. Kamera tersebut memiliki ukuran 12 MP + 5 MP yang disusun secara vertikal. Sementara dibagian bawah kamera tersebut terdapat ruang untuk fingerprint sensor berbentuk bundar untuk memudahkan pengguna saat mengaksesnya.

ponsel android ini kabarnya dibekali dengan chip Snapdragon 845, chip tersebut bakal dibantu dengan keberadaan RAM 6 GB dengan media penyimpanan berukuran sangat besar, yakni 64 GB. Lalu untuk penampung dayanya smartphone ini memiliki kapasitas 4000 mAH.

Sementara itu, diprediksi jika Xiaomi Pocophone ini bakal menjalani debut pertamanya di India. Untuk waktunya sendiri masih belum diketahui, yakni antara bulan Agustus hingga Oktober 2018 mendatang. Sementara untuk harga Xiaomi Pocophone ini bakal dibanderol sekitar Rp 7 jutaan.

Baca juga: Unik, Beginikah Tampilan Xiaomi Mi Mix 3?