Kolaborasi Epson dengan Desainer Kenamaan dalam Pagelaran Jakarta Fashion Week 2017

epson_textile

epson_textile

Pada 22-28 Oktober 2016 lalu, Epson sukses berkolaborasi dengan desainer terkenal Indonesia, Sky.Inc dan desainer Thailand, Thanit Tiansivarat melalui perhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2017. Pada ajang ini, koleksi-koleksi kain dari desainer tersebut dicetak secara digital dengan printer Epson, dalam fashion show bertajuk “Epson’s Print Your Passion”.

Koleksi dari para desainer tersebut dicetak menggunakan printer digital textile Epson yang menggunakan teknologi PrecisionCore, yang mampu merelealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna pada koleksi para desainer. Kolaborasi antara Epson dan para desainer bertujuan untuk memperlihatkan bahwa digital textile printing tidak terbatas dan hal ini sangat berperan dalam fashion.

“Kolaborasi dengan para desainer menunjukkan bahwa teknologi Epson mampu menerjemahkan ide dari para desainer menjadi nyata. Teknologi PrecisionCore Epson dengan kemampuannya untuk reproduksi warna-warna yang hidup, dapat memberikan inspirasi bagi desainer dalam membuat desain, serta para desainer dapat mengekspresikan kreatifitas mereka secara bebas,” ungkap Shuji Hamaguchi, Regional General Manager (Southeast Asia), Professional Printing, Epson Singapore.

“Dengan digital textile printing, para desainer dapat menuangkan segala ide dan kreatifitas mereka tanpa batas.Melalui kolaborasi kami dengan desainer lokal, kami berharap dapat mendukung industri fashion dan menumbuhkan kesadaran yang lebih lagi akan berbagai hal yang dapat dilakukan dengan menggunakan digital textile printing,” lanjutnya.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *