Layanan Comixology Unlimited Diluncurkan, Baca Komik Sepuasnya Tanpa Batas

comixology-unlimited-640x373

Di jaman modern saat ini, hampir semua hal sudah bisa dilakukan menggunakan perangkat gadget yang dimiliki, termasuk membaca komik melalui aplikasi. Salah satu aplikasi baca komik, Comixology, baru saja meluncurkan layanan terbarunya Comixology Unlimited. Dengan layanan ini, pengguna pun bisa melakukan browsing dan membaca komik dengan lebih bebas.

Comixology Unlimited ini memungkinkan pengguna untuk melakukan langganan dengan biaya USD 5.99 per bulan untuk bisa mendapatkan akses bebas terhadap berbagai komik di Comixology tanpa batas. Akses komik ini sendiri terdiri dari berbagai penerbit indie seperti Image Comics, Dark Horse Comics, IDW Publishing, BOOM! Studios, Oni Press, Archie Comics, Valiant Entertainment, Fantagraphics Books, Dynamite Entertainment, Zenoscope, Action Lab dan Aspen Comics.

CEO dari Comixology, David Steinberger mengungkapkan dalam wawancara terhadap EW, “Ini terdengar konyol, tetapi misi kami ada untuk membuat seluruh penduduk planet ini menjadi fans komik. Hal ini sulit dilakukan jika hanya melempar mereka di tengah-tengah 100.000 buku komik.”

Layanan Comixology Unlimited ini terdengar menarik, tetapi seperti yang dinyatakan sebelumnya, layanan ini hanya untuk komik-komik dari penerbit indie. Sehingga untuk penerbit populer seperti DC Comics atau Marvel, tidak akan mengambil bagian yang sama di dalam layanan ini. Saat ini layanan Comixology Unlimited memberikan uji coba selama 30 hari bagi mereka yang tertarik untuk mencobanya.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *