Lenovo Hadirkan Vibe K5 Plus 3 GB ke Indonesia

Lenovo Hadirkan Vibe K5 Plus 3 GB ke Indonesia

Lenovo sebenarnya sudah menghadirkan smartphone Vibe K5 Plus ke Indonesia pada bulan Juni 2016 lalu. Smartphone tersebut juga telah dipasarkan dalam paket bundling dengan kartu 4G LTE dari Smartfren. Hari ini, Lenovo kembali memperkenalkan smartphone Vibe K5 Plus tersebut. Namun, Vibe K5 Plus yang baru saja diperkenalkan ini memiliki sedikit perbedaan dari yang telah dijual di Indonesia.

Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB

Lenovo Vibe K5 Plus - 01
Perwakilan Lenovo, Qualcomm, dan Smartfren ketika memperkenalkan Vibe K5 Plus 3 GB.

Bila Vibe K5 Plus yang hadir pada bulan Juni 2016 lalu dilengkapi dengan RAM 2 GB, versi yang diperkenalkan hari ini mengusung RAM dengan kapasitas lebih besar, yaitu 3 GB. Berdasarkan apa yang disampaikan oleh Lenovo, Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB ini dihadirkan karena melihat kebutuhan akan smartphone dengan RAM lebih dari 2 GB di Indonesia. Perangkat ini juga mengusung set fitur yang sama dengan versi 2 GB, dan tentu saja mendukung Theater Max.

Spesifikasi lain yang diusung smartphone ini tetap sama dengan versi 2 GB. Vibe K5 Plus sendiri dilengkapi dengan SoC Snapdragon 616 dengan prosesor octa core Cortex A53, storage internal 16 GB dengan opsi perluasan kapasitas penyimpanan data dengan Micro SD hingga 128 GB, serta baterai 2750 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus, serta kamera selfie 5 MP.

Lebih Seru, Lebih Nyata dengan ANTVR

Seperti Vibe K5 Plus 2 GB, perangkat dengan RAM 3 GB ini juga dipaketkan dengan headset ANTVR dan Theater Max Controller untuk menikmati konten multimedia dengan lebih seru dan lebih nyata. Hanya saja, bonus ANTVR hanya akan tersedia untuk pre-order dari online partner Lenovo, yaitu Blibli, DinoMarket, Bhinneka, Erafone, Lazada, serta MatahariMall dalam periode 20 – 26 Juni 2016. Setelah masa pre-order, bonus ANTVR hanya diberikan bila persediaan masih ada. Paket Vibe K5 Plus 3 GB, yang tentunya juga dilengkapi 4G LTE dari Smartfren, akan dipasarkan seharga Rp 2.499.000, sedikit di atas versi 2 GB yang dipasarkan di Rp 2.249.000.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *