Lenovo Tech World 2016 Dibuka!

Pagi ini, tepat jam 10.00 PST, alias waktu setempat di San Francisco, AS, Tech World 2016 resmi dibuka. Acara ini digelar di The Masonic, gedung pertunjukan ternama di San Francisco. Yang Yuanqing (YY), CEO Lenovo, membuka acara akbar ini dengan penjelasan mengenai perusahaan yang dipimpinnya dan fokus mereka. YY menegaskan, fokus Lenovo tidak lain dan tidak bukan adalah pelanggan mereka!

Lenovo - YY - Tech World 2016

Yang Yuanqing ketika membuka Tech World 2016.

Lenovo memilih untuk memperhatikan keinginan dan kebutuhan pelanggan mereka dalam kreasi produk baru. Berdasarkan hal itu, mereka melihat adanya kebutuhan, terkait dengan tren saat ini, yaitu menghubungkan pengguna dengan perangkat, perangkat dengan perangkat, perangkat dengan jaringan, perangkat dengan data pribadi, serta perangkat dengan layanan dan aplikasi. Ini akan menjadi dasar dari apa yang akan mereka perkenalkan di acara ini.

YY menjelaskan bahwa Lenovo akan memperkenalkan beberapa produk baru mereka hari ini. Produk-produk tersebut merupakan produk yang fantastis, dan sesuai dengan fokus dari Lenovo. Kami akan membahas produk-produk tersebut dalam artikel terpisah.

Lenovo - YY & Aston Kutcher - Tech World 2016

YY & Aston Kutcher setelah menampilkan demo produk yang dirilis hari ini.

Lenovo Tech World 2016 sendiri akan berlangsung sepanjang hari ini. Tentunya, akan banyak hal ditampilkan oleh Lenovo di acara ini, tidak hanya dari sisi produk, tetapi juga dari sisi teknologi dan visi Lenovo. Berbagai artikel menarik dari acara ini akan kami rilis secara bertahap hari ini!

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *