Lenovo Vibe K5 Plus Meluncur 14 Juni di Indonesia

Lenovo Vibe K5 Plus Meluncur 14 Juni di Indonesia
Lenovo Vibe K5 Plus

Masih ingat beberapa waktu lalu kami sempat membocorkan spesifikasi produk terbaru yang akan diluncurkan Lenovo dalam waktu dekat ? Ya, produk tersebut adalah Lenovo Vibe K5 Plus. Pada acara Media Camp yang digelar Lenovo di Yogyakarta beberapa minggu lalu, Lenovo memberikan informasi bahwa Vibe K5 Plus akan segera meluncur di Indonesia.

Tak butuh waktu lama, kini kita telah mendapatkan informasi terbaru mengenai tanggal peluncuran Lenovo Vibe K5 Plus. Berdasarkan undangan press confrence yang kami terima, tepatnya tanggal 14 Juni 2016 Lenovo akan menggelar event peluncuran smartphone terbarunya tersebut. Dimana event peluncuran ini akan digelar di Grand Ballroom Hotel Kempinski.

Kali ini Lenovo tak sendiri, dimana akan didampingi oleh salah satu provider telekomunikasi tanah air yaitu Smartfren. Smartfren akan menjadi layanan paket bundling yang ditawarkan bersama dengan unit handset Lenovo Vibe K5 Plus.

Lenovo Vibe K5 Plus sendiri diketahui akan mengusung spesifikasi diantaranya adalah layar 5 inci Full HD dengan SoC Snapdragon 616, RAM 2 GB serta internal memori 16 GB. Kamera depan beresolusi 5 MP serta kamera utama beresolusi 13 MP dengan LED Flash. Perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2750mAh dan berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Tentunya kita masih penasaran dengan harga yang ditawarkan untuk produk terbaru Lenovo yang satu ini. Ikuti terus informasinya di Jagat Gadget !

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *